8 Hal Yang Harus Kita Pikirkan Sebelum Berpacaran Dengan Rekan Kerja

Berfikir tentang hal cinta tentunya menjadi sebuah pilhan dalam kehidupan yang ada dalam kehidupan kita,tentunya banyak dampak ataupun efek yang dapat kita dapatkan akan hal itu, tapi tahukah kamu jika pacar kamu adalah rekan sepekerjaanmu, coba kita cari tahu dahulu sebelum kita menjalin hubungan asmara dengannya.

8 Hal Yang Harus Kita Pikirkan Sebelum Berpacaran Dengan Rekan Kerja
8 Hal Yang Harus Kita Pikirkan Sebelum Berpacaran Dengan Rekan Kerja

1. Sudah bisakah kamu membedakan yang bersifat personal dan profesional
Saat terjadi perselisihan diantara pasangan kita tentunya bukanlah sesuatu hal yang kita inginkan, tetapi mengigat akan hal itu tentunya kita tidak dapat menghindar dari perselisihan tersebut. jangan sampai profesional kerjamu tergangganggu dengan hal itu, disaat rekan seprosimu mengetahui akan hal itu atau juga jabatan atasanmu pasti akan terganggu akan hal itu.

2. Dapatkah kalian menyembunyikan hubungan kalian diantara rekan kerjamu
Memang sangat merepotkan apabila kita harus menjaga atau menyembunyikan hubungan diantara rekan sepekerjaan, ada baiknya jika kita pertimbangkan dahulu apakah kita akan serius dengan pasangan kita tersebut untuk berpacaran.

3. Bagaimanakah kebijakan yang ada dalam perusahaanmu itu.
Ada perusahaan yang memperbolehkan hubungan atau berpacaran ada juga sebuah perusahaan yang melarangnya untuk berpacaran. Pastikan dahulu bagaimana perusahaan kerjamu itu memperbolehkan hubungan itu.

4. Kuatkah kamu menahan diri disaat kalian bersama pada saat dikantor tempatmu bekerja Terkadang kita manusia melihat atau menahan diri itu tidak semudah dengan apa yang telah kita pikirkan. Disaat kamu berbic ara dengan pasanganmu atau pula disaat kalian bersama bisa saja hal – hal seperti pasanganmu memegang tanganmu dengan tiba – tiba atau mengelus – elusmu. sikap yang tidak sadar itu dapat menggangu rekan kerja kamu merasa tidak nyaman.

5 Sanggupkahkamu mengurangi interkasi dengan pasangan kita
Untuk mengurangi perhatian kepada pasangan tentunya sesuatu hal yang sangat mengganggu, usahakan jangan terlalu berinteraksi denganya disaat kita bekerja. terkecuali disaat jam istirahat atau yang sifatnya tidak resmi seperti acara yang ada dikantor.

6. Apakah kamu yakin tidak bosan apabila sering bertemu dengan dia
Setiap jam kerja kamu akan selalu bertemu denganya, dan hal yang perlu kamu tau adalah adakah waktu kalian untuk bertemu teman – teman kerja kalian.
apakah suasana seperti itu akan membuatmu nyaman untuk bekerja.

7. Apa prioritas kamu dalam kehidupanmu, Profesional kerja atau Menjalin hubungan bersama Kamu harus benar – benar memikirkan matang tentang hal ini, bagaimana nantinya dengan karir pekerjaanmu saat ini dan bagaiman juga hubungan kamu kedepan, apakah kamu yakin bisa menjalani keduanya tanpa ada gangguan kedepan.

8. Bagaimana jabatan kamu dengan dia. Hal ini akan menjadi bahan perbincangan diantara teman – temanmu, akan timbul banyak konflik akan hubungan kalian dengan jabatan yang kalian dapatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *