AC Milan, Pioli Yakin Zlatan Ibrahimovic Dapat Lebih Hebat

Sudah tampil selama 2 kali bersama AC Milan pada Liga Italia Seri A, Zlatan Ibrahimovic kembali bergabung bersama AC MIlan pada bursa transfer Januari 2020 setelah membela LA Galaxy di Liga Amerika. Saat ini usia Zlatan Ibrahimovic 38 tahun dan dulu juga sempat membela AC Milan di periode 2010/2011 hingga 2011/2012 dan sekarang ia kembali membela AC Milan.

Saat AC Milan melawan Sampdoria (6/1) Senin. Zlatan Ibrahimovic tampil menjadi pemain pengganti, ia mencetak satu gol pada laga kedua dan AC Milan saat melawan Cagliari dengan skor 2-0. Tetapi pelatih AC Milan Stefano Pioli menyebut jika Zlatan Ibrahimovic belum menunjukkan kemampuan yang ia miliki dengan sebenarnya. Stefano Pioli juga berharap pada waktu dekat ini dapat melihat Zlatan Ibrahimovic yang sebenarnya.

“Baru akan dapat kita lihat Zlatan Ibrahimovic yang sebenarnya setelah beberapa pertandingan kedepan,”kata Pioli. Ia juga mengaku belum melihat Zlatan Ibrahimovic saat mengeluarkan kemampuan sesungguhnya yang dimilikinya. Selain itu ia juga memaklumi karena Zlatan Ibrahimovic juga sudah absen 2 bulan dan itu sebuah waktu yang cukup lama.

Seusai musi reguler Liga Amerika berakhir pada bulan Oktober Zlatan Ibrahimovic memang sudah tidak lagi bermain dan baru saja ia dimainkan saat laga melawan Sampdoria kemarin. “Namun Zlatan Ibrahimovic sangat memberi aura positif juga membantu tim saat ini, dia akan berkembang disini.”Imbuh Pioli.

Pada pengalaman Zlatan Ibrahimovic yang banyak memang sangat bermanfaat bagi AC Milan. Tidak hanya permainannya di tengah lapangan, namun motivasi yang diberikannya di saat berada di luar lapangan juga sangat membantu tim. Ketika AC Milan menang 3-0 saat mengalahkan SPAL pada pertandingan Coppa Italia lalu. Seperti Zlatan Ibrahimovic juga tidak dimainkan oleh Pioli, tetapi ia memberi nasehat juga dukungan untuk tim saat pertandingan di tengah lapangan dimulai.

Selain itu Zlatan Ibrahimovic juga menjadi pemain pertama yang duduk pada bangku cadangan AC Milan dan memberikan semangat untuk setiap gol yang sudah dibuat oleh AC Milan saat pertandingan berlangsung ketika melawan SPAL tersebut.

Kiriman serupa