Masa depan setiap perusahaan secara langsung terikat pada kualitas talenta organisasi mampu menarik dan ketangguhan strategi retensi karyawannya. Hal ini praktis mustahil untuk membangun sebuah perusahaan besar dengan bakat biasa-biasa saja.

Sayangnya, tidak setiap pemimpin bisnis mengambil ketertarikan karyawan dan strategi retensi sangat serius. Dalam perekonomian yang dinamis seperti kita berada diĀ  benteng tua keunggulan kompetitif seperti lokasi, harga, teknologi, dan saluran distribusi tidak lagi menjamin posisi pangsa pasar yang berkelanjutan.

Hari ini, bisnis yang sukses dibangun di atas budaya yang solid dari inovasi yang berkelanjutan dan fokus Pelanggan yang ekstrem, yang keduanya hanya dapat disampaikan oleh orang yang sangat berbakat. Untuk membangun sebuah organisasi yang sukses, Anda harus kecanduan untuk menemukan dan menjaga bakat atas.

Kata bakat mencakup berbagai makna, tetapi ketika datang untuk mempertimbangkan apa yang merupakan bisnis nyata bakat, lima CS berikut datang ke pikiran:

Kompetensi-dalam pertimbangan orang yang sangat berbakat di pasar, orang harus memiliki keterampilan, kemampuan, ide, dan informasi yang lain bersedia membayar untuk. Orang berbakat adalah pembelajar seumur hidup, yang memiliki hasrat yang tak pernah puas untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka di setiap kesempatan yang mungkin. Mereka memanfaatkan sendiri kesempatan belajar melalui membaca buku yang baik, majalah; mendengarkan podcast, CD, DVD, dan menghadiri seminar, lokakarya. Dengan mempraktikkannya, mereka membuat spons untuk ide dan inovasi baru.

Karakter-Anda dapat memiliki orang cerdas dalam tim Anda, dengan kinerja tertinggi, namun jika dia tidak sepenuhnya dapat dipercaya, Anda memiliki tanggung jawab tertinggi. Sangat penting untuk keberhasilan bisnis bahwa orang yang memenuhi syarat sebagai karyawan yang sangat berbakat dalam organisasi Anda melakukan dirinya dengan transparansi dan integritas lengkap dalam setiap situasi.

Kolaborasi-dengan munculnya internet, dunia bisnis bergerak dengan kecepatan tinggi dengan terlalu banyak informasi untuk setiap individu untuk menangani sendirian. Bagi Anda untuk menjadi efektif dalam setiap organisasi, Anda harus serbaguna di berkolaborasi dengan orang lain di dalam dan di luar perusahaan Anda. Anda harus menjadi pemain tim yang hebat dan terlibat secara luas dalam berbagi pengetahuan. Anda harus bersedia untuk melebur ego pribadi Anda, dan membangun kepercayaan untuk keberhasilan mereka di sekitar Anda dan organisasi Anda secara keseluruhan.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *