Kebanyakan orangtua membatasi penggunaan Gadget dan Gizmos oleh anak karena mereka menganggapnya sebagai gangguan besar. Terlalu banyak teknologi yang buruk; Namun, ada inovasi teknologi tertentu yang memiliki potensi pendidikan yang besar. Mereka cenderung untuk meningkatkan kurva belajar dengan membuat pelajaran menyenangkan dan menarik. Tablet adalah yang terbaru dalam lineup ini.

Jika Anda bosan memarakkan anak Anda untuk berbagi tablet, saatnya untuk hadiah anak Anda perangkat mereka sendiri. Produsen komputer telah mulai membuat tablet yang ditujukan untuk anak. Pelajari cara memilih produk yang menawarkan nilai hiburan dan pendidikan terbaik.

Layar yang mudah dibaca

Ukuran layar adalah fitur penting untuk dipertimbangkan. 9 dan 10 inch layar melayani orang dewasa terlihat raksasa di tangan pada anak. Ukuran besar juga membuat penanganan sulit. Perangkat dengan layar dalam kisaran 5-7 inci sangat ideal untuk anak. Selain ukuran layar, Anda harus menanyakan tentang resolusi layar. Resolusi layar pada alat ramah anak tidak cocok untuk itu pada perangkat Apple dan Android. Namun, ada beberapa yang layak yang menawarkan warna kaya dan gambar renyah. Jika Anda ditawarkan layar anti-silau, pergi untuk itu.

Antarmuka intuitif

Tablet untuk anak harus mudah digunakan. Mereka harus memiliki antarmuka pengguna yang intuitif yang memandu anak untuk mengoperasikan perangkat mereka tanpa intervensi dewasa. Banyak model menggunakan perintah suara dan avatar animasi untuk membantu anak-anak melalui setup atau download software.

Pengolahan daya & Umur Baterai

Anak dapat dengan mudah tertipu. Salah satu fitur yang memberikan diri rahasia adalah kekuatan pemrosesan. Hal ini penting terutama jika anak Anda digunakan untuk kekuatan pemrosesan tinggi dari gadget berorientasi dewasa. Unit harus menawarkan kekuatan pemrosesan yang layak dan masa pakai baterai. Lamban Gadget dan masa pakai baterai yang buruk akan menyebabkan anak Anda tertarik untuk berkurang.

Daya tahan

Anak adalah anak. Oleh karena itu, Anda harus mempertimbangkan setiap kemungkinan kecil. Mungkin jatuh ke dalam bak mandi atau diinjak-injak atau datang meluncur menuruni tempat tidur. Ketika Anda berbelanja untuk unit berorientasi anak, Hindari desain ramping. Pilih model dengan genggaman nyaman dan karet bumper. Aksesori tersebut meminimalkan risiko kerusakan jika terjadi kecelakaan yang tak terelakkan.

Aplikasi

Mengapa anak Anda kecanduan perangkat Anda? Jawabannya sederhana-anak Anda menikmati bermain game atau menggunakan aplikasi pada smartphone Anda. Oleh karena itu, pastikan aplikasi tersedia di perangkat anak Anda atau kompatibel dengan sistem operasinya. Banyak unit yang memiliki kontrol induk. Orang tua juga dapat men-download aplikasi untuk diri mereka sendiri dan menyembunyikan saat mereka pergi.

Kiriman serupa