Bitcoin adalah jenis mata uang digital berdasarkan jaringan peer-to-peer. Diperkenalkan pada 2009. Apa yang membuat jenis mata uang yang berbeda dari mata uang umum yang digunakan adalah bahwa hal itu tidak terpusat atau tergantung pada Bank atau otoritas pemerintah. Namun, Bitcoin menawarkan banyak manfaat. Sebagai contoh, ia memiliki biaya transaksi yang lebih rendah daripada mekanisme pembayaran konvensional. Mari kita lihat 4 manfaat yang dapat Anda nikmati jika Anda berinvestasi dalam Bitcoin. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak.

Beberapa kegunaan

Pada awalnya, pengguna Bitcoin menggunakan mata uang untuk melakukan transaksi keuangan rutin tanpa membayar banyak biaya. Sejak itu, mata uang telah digunakan untuk banyak tujuan lain.

Sebenarnya, Bitcoin menggunakan teknologi blockchain untuk memfasilitasi transaksi digital. Oleh karena itu, Semua transaksi diverifikasi dan divalidasi terlebih dahulu. Selain itu, Semua transaksi dapat dilihat secara online melalui database yang tersedia di situs blockchain.

Selain dari ini, bitcoins dapat digunakan untuk perdagangan sekuritas secara digital untuk tanah judul, klaim asuransi, dan sebagainya. Namun, penting untuk diingat bahwa penggunaan ini dalam tahap pengembangan mereka.

Namun, mata uang telah cukup berhasil. Oleh karena itu, telah membawa revolusi di seluruh industri. Menurut banyak peneliti, nilai Bitcoin akan terus naik di masa depan. Oleh karena itu, itu adalah ide bagus untuk berinvestasi di BTC jika Anda ingin mendapatkan keuntungan besar atas investasi Anda.

Keuntungan yang diharapkan

Pertama-tama, penting untuk dicatat bahwa potensi keuntungan lebih tinggi dari potensi kerugian sejauh menempatkan uang di Bitcoin yang bersangkutan. Menurut banyak analit kripto, Bitcoin akan menjadi mata uang internasional di jalan. Dengan kata lain, kemungkinan kehilangan uang lebih rendah dari kemungkinan untuk membuat keuntungan yang signifikan. Jadi, ini adalah investasi yang agak aman.

Jika ini terjadi, itu akan memberikan dorongan untuk perdagangan global. Akibatnya, nilai Bitcoin akan meningkat sebesar 20.000 kali lipat nilainya saat ini. Namun, hal ini dapat terjadi hanya jika mata uang ini diakui sebagai mata uang yang valid untuk perdagangan domestik dan internasional.

Bunga atas investasi Anda

Karena Bitcoin diambil sebagai jenis uang komoditas, Anda dapat menginvestasikan Bitcoin Anda sama seperti Anda menaruh uang dalam bisnis apapun menggunakan uang fiat tradisional. Oleh karena itu, Anda juga bisa mendapatkan bunga atas uang yang diinvestasikan. Selain dari ini, Anda dapat menjual Bitcoins Anda setelah mereka telah meningkat nilainya.

Akses mudah

Hal yang menarik adalah bahwa Anda tidak perlu memegang Bitcoins Anda untuk waktu yang lama untuk mendapatkan keuntungan. Berdasarkan berapa banyak uang yang ditransfer ke jaringan Bitcoin, Anda dapat memperoleh keuntungan dalam waktu singkat juga.

 

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *