Di pasar modern, bisnis lebih kejam dan kompetitif dari sebelumnya. Menemukan cara baru untuk menjangkau pelanggan dan membangun basis penggemar adalah mutlak penting jika bisnis ingin berhasil. Salah satu metode yang telah meningkat dalam popularitas belakangan ini adalah untuk memberikan hadiah promosi sebagai bagian dari strategi pemasaran. Meskipun hal ini dapat menghasilkan hasil yang bagus, kuncinya adalah melakukannya dengan benar.

Hampir semua jenis produk dapat diberikan sebagai hadiah promosi. Pena, pensil, dan botol air adalah jenis yang paling umum dari ‘ barang curian ‘ perusahaan akan mengirimkan. Namun, tas belanja Reusable juga meningkat popularitasnya dalam upaya untuk menarik pihak ramah lingkungan orang. Pilihan bagus lainnya adalah memberikan kalender; mereka tetap di dinding sepanjang tahun, mengingatkan orang bisnis kamu setiap kali mereka melihat.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat dengan item promosi.

1. Condong mereka ke arah lingkungan yang akan mereka gunakan

Katakanlah kamu adalah perusahaan yang menyediakan perlengkapan kantor. Memberikan bantalan mouse atau pena pemegang adalah strategi yang besar, karena ketika perintah pasokan kantor berikutnya perlu mengambil tempat, hadiah kamu akan tepat di depan mereka sebagai ajakan untuk bertindak.

2. Pilih item yang akan tetap sekitar beberapa saat.

Jika kamu memberikan sesuatu yang akan mendapatkan disimpan dan disembunyikan dengan cepat, tidak akan bekerja dengan baik untuk tujuan promosi. Kalender adalah pilihan bagus, seperti catatan tempel dan bantalan catatan. Apa pun yang akan digunakan secara teratur dan menjaga bisnis kamu terutama dalam pikiran orang. Namun, makanan dapat menjadi pilihan yang bagus di sekitar musim liburan; memberikan paket promosi popcorn rasa di Natal dapat menghasilkan hasil yang besar.

3. Personalisasi.

Logo kamu menghiasi sebagian besar produk kamu, dan itu hanya alami. Item pribadi dapat pergi jauh ke arah membangun basis penggemar juga. Namun, jika kamu melakukan personalisasi produk untuk orang tertentu, jangan takut untuk menempatkan logo kamu di suatu tempat di atasnya. Bahkan representasi kecil dari perusahaan kamu bisa cukup untuk mengingatkan orang dari mana mereka menerima item.

4. Paparan.

kamu sedang bekerja untuk membangun sebuah merek. Kebanyakan orang akan memberitahu kamu bahwa bekerja untuk ‘ eksposur ‘ adalah membuang-buang waktu, tetapi ketika datang ke branding, itu adalah ide bagus. Memberikan item promosi memberitahu pelanggan potensial bahwa kamu peduli, dari yang menempatkan perusahaan kamu dalam pikiran mereka dan ketika saatnya tiba untuk membeli sesuatu yang serupa, perusahaan kamu akan secara otomatis muncul dalam pikiran mereka.

Kiriman serupa