Inter Disarankan Untuk Pertahankan Lautaro dan Lepas Icardi Musim Depan

Bursa transfer pemain musim panas ini memang baru akan dibuka kembali dalam beberapa bulan ke depan, namun beberapa klub kabarnya sudah disibukkan dengan aktifitas transfer untuk memperkuat skuat yang ada musim depan. Salah satunya yakni Barcelona yang terus dikaitkan dengan penyerang milik Inter Milan, Lautaro Martinez. Kabar ini lantas mencuri banyak perhatian penikmat sepakbola dan salah satunya yakni agen sepakbola, Oscar Damiani.

Damiani menilai bahwa langkah yang paling tepat diambil oleh Inter di bursa transfer nanti adalah dengan terus mempertahankan Lautaro. Hal itu tak lepas dari usia Lautaro yang saat ini masih menginjak 22 tahun dan sudah berhasil tampil sangat impresif sejauh ini. Ia menilai bahwa tidak akan mudah bagi klub manapun mencari pemain yang seperti Lautaro.

Andai berhasil mempertahankan Lautaro, maka Inter diyakini tidak akan kekurangan ketajaman di lini depan mereka setidaknya hingga beberapa musim ke depan. Jika Inter ingin mendapatkan pemasukkan dari penjualan pemain musim panas nanti, maka Damiani menyarankan untuk menjual kompatriot Lautaro di tim nasional Argentina yakni Mauro Icardi.

Seperti yang diketahui, Icardi sendiri tengah terlibat konflik dengan pihak manajemen Inter Milan saat ini. Akibat hal itu, mantan kapten Inter itu harus rela menjalani masa peminjaman bersama raksasa Ligue 1 musim ini yakni Paris Saint-Germain. Meski menjalani musim debut di Liga Prancis, namun Icardi dinilai mampu tampil apik dan hal itu membuat Damiani menilai bahwa saat ini merupakan waktu yang paling tepat bagi Inter untuk menjual mantan penyerang Sampdoria itu ke klub lain.

“Saya kira akan sangat sulit melihat Icardi kembali tampil bersama dengan Inter Milan. Selain itu, saat ini juga tidak terdapat banyak klub yang bisa menjalin kontrak bersama dirinya, jadi saya kira solusi terbaik yang bisa dimiliki oleh semua pihak adalah dengan terus membiarkan dirinya tampil bersama Paris Saint-Germain,” ungkap Damiani.

“Mengenai Lautaro, Inter harus siap mempertahankan dirinya dan melawan upaya Barcelona untuk merekrut Lautaro. Inter akan lebih baik jika berhasil mempertahankan Lautaro dan melepas Icardi dan bukan sebaliknya. Saya kira Lautaro akan bersedia untuk memperpanjang kontraknya di San Siro andai pihak klub bersedia menaikkan bayaran dirinya di kontrak barunya,” pungkasnya.

Kiriman serupa