Manchester United Siap Datangkan Tiga Pemain Baru

Manchester United Siap Datangkan Tiga Pemain Baru

Pelatih Ole Gunnar Solksjaer semakin optimis bahwa setan merah akan mampu bersaing kembali dengan klub papan atas di musim depan nanti. Saat ini Ole Gunnar Solksjaer tengah fokus untuk mendapatkan posisi keempat di Liga Inggris Premier pada musim ini. Sederetan hasil positif terus saja diberikan oleh para pemain Manchester United. Para fas bahkan yakin Pelatih Ole Gunnar Solksjaer akan berhasil membawa Manchester United finis di urutan ke empat pada musim kali ini.

Pelatih Ole Gunnar Solksjaer kini mempersiapkan untuk memberikan daftar pemain baru yang akan di beli oleh Manchester United di musim depan nanti. Tiga pemain baru bahkan di sebut-sebut akan di sodorkan oleh Pelatih Ole Gunnar Solksjaer kepada pihak manajemen Manchester United untuk dibeli pada musim depan nanti. Ketiga pemain tersebut tentu saja berada di luar incaran pemain Borussia Dortmund yakni Jadon Sancho. Sejauh ini Pelatih Ole Gunnar Solksjaer telah melakukan beberapa pembelian pemain yang dinilai sangat berkontribusi besar untuk kemajuan Manchester United.

Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Daniel James, Bruno Fernandes, dan Odion Ighalo adalah sederetan pemain yang telah dibeli oleh Pelatih Ole Gunnar Solksjaer dan mampu membawa Manchester United kembali di posisi atas klasemen Liga Inggris Premier pada musim ini. Pembelian yang tepat tersebut mungkin akan membuat para manajemen dari Manchester United menyetujui pengajuan pembelian pemain baru dari Pelatih Ole Gunnar Solksjaer di musim mendatang.

Pelatih Ole Gunnar Solksjaer sendiri masih menantikan pembelian terbesar untuk Manchester United di musim depan yakni Jadon Sancho. Jadon Sancho telah di masukkan dalam target utama pembelanjaan pemain Manchester United namun hal tersebut masih dalam pembicaraan yang serius dengan pihak Borussia Dortmund. Borussia Dortmund dinilai mematok harga yang masih terlampau tinggi untuk Jadon Sancho yakni 100 juta poundsterling. Sementara itu pihak Manchester United hanya bersedia membayar Borussia Dortmund sebanyak 50 juta poundsterling.

Perbandingan harga yang masih cukup jauh tersebut mungkin saja akan membuar perburuan Manchester United terhadap Jadon Sancho semakin sulit tercapai di musim mendatang nanti. Pelatih Ole Gunnar Solksjaer kemudian membuat incaran pemain lain yang terdiri dari penyerang, gelandang dan juga bek tengah untuk melengkapi skuat di Manchester United pada musim depan nanti. Manchester United sendiri sudah cukup lama tidak mendapatkan gelar juara di Liga Inggris Premier setelah era kepelatihan Sir Alex Ferguson pada tahun 2013.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *