Arsenal Berhasil Tekuk Liverpool di Markas

Arsenal Berhasil Tekuk Liverpool di Markas

Liverpool yang telah keluar menjadi juara di Liga Inggris Premier berhasil di kalahkan oleh Arsenal dalam laga lanjutan di Liga Inggris Premier. The Gunners berhasil mengunci kemenangan di markas mereka dengan skor 2-1 atas Liverpool. Liverpool berhasil tampil sangat dominan di sepanjang pertandingan tersebut dan berhasil menjebol gawang Arsenal lebih dulu. Sadio Mane menjadi salah satu pemain dari Liverpool yang berhasil membuka gol pertama pada menit ke-20 didalam pertandingan tersebut. Gol balasan kemudian dilakukan oleh Arsenal berselang 12 menit kemudian.

Alexandre Lacazette dengan lincah berhasil memanfaatkan kesalahan dari Virgil Van Dijk. Kedudukan yang sama membuat pertandingan berjalan semakin memanas namun Arsenal kembali berhasil mencuri gol lewat kesalahan dari Alisson. Reiss Nelson membuat Arsenal memimpin pertandingan sebelum babak pertama usai. Kedudukan 2-1 bertahan hingga peluit dibabak pertama di bunyikan oleh wasit. Dibabak kedua Liverpool menyerang pertahanan Arsenal dengan sangat gencar namun usaha yang dilakukan oleh para pemain Liverpool tidak membuahkan gol balasan.

kedudukan tidak mengalami perubahan dan Arsenal berhasil memenangkan pertandingan tersebut di markas mereka. Liverpool pada akhirnya harus rela pulang dengan kekalahan di markas Arsenal. Kemenangan Arsenal ini merupakan kesalahan dari pemain belakang Liverpool yakni Virgil Van Dijk dan kiper Alisson. Meskipun kekalahan ini tidak berdampak terhadap gelar juara yang sudah mutlak dimiliki oleh Liverpool namun hal bisa membuat Liverpool bisa disaingi dengan mudah oleh tim seperti Arsenal dan Manchester City di musim depan nanti. Beberapa pekan yang lalu Liverpool juga sempat dipermalukan oleh Machester City dengan skor 4-0.

Jurgen Klopp mungkin harus memperbaiki skuat mereka di musim depan nanti jika ingin mempertahankan gelar juara Liga Inggris yang sudah berhasil dikantongi pada musim ini. Sementara itu Arsenal masih tetap kokoh dengan peringkat mereka diurutan kesembilan di Liga Inggris Premier. Persaingan peringkat masih cukup ketat bagi beberapa klub seperti Chelsea, Leicester dan Manchester United. Sementara itu Arsenal juga bersaing ketat dengan Wolverhampton Wanderers, Tottenham Hotspur, dan Sheffield United.

Kiriman serupa