Jadon Sancho Berpeluang Besar Gabung Manchester United

Jadon Sancho Berpeluang Besar Gabung Manchester United

Manchester United mempunyai harapan yang cukup besar untuk mendapatkan salah satu pemain sayap berbakat milik klub Borussia Dortmund di musim mendatang. Jadon Sancho di kabarkan berminat untuk meninggalkan klub Borussia Dortmund dan merapat ke Old Trafford. Borussia Dortmund bahkan sudah bersiap untuk mencari pemain baru di sisi sayap jika Jadon Sancho benar-benar meninggalkan klub. Milot Rashica di sebut sebagai salah satu pemain pengganti yang dibidik oleh Borussia Dortmund di bursa transfer nanti. Pemain sayap asal klub Werder Bremen tersebut dinilai mampu memberikan kontribusi yang baik untuk Borussia Dortmund.

Sementara itu Manchester United sendiri masih menemui pembicaraan yang cukup berat dengan pihak Borussia Dortmund terkait harga transfer dari Jadon Sancho. Pihak Borussia Dortmund disebut meminta harga diatas 100 juta pound sterling sedangkan pihak Manchester United hanya mampu menyanggupi 80 juta pound sterling. Pembicaraan kedua belah pihak dinilai sudah dilakukan dalam waktu yang cukup lama namun di tengah pembicaraan tersebut terdengar kabar bahwa Jadon Sancho berniat untuk meninggalkan klub di akhir musim nanti.

Jadon Sancho juga di kabarkan berniat untuk bergabung dengan tim Setan Merah sebab sederetan pemain hebat dan prestasi positif yang tengah melanda klub setan merah membuatnya cukup terkesan. Manchester United bahkan berpeluang besar untuk bisa finis diposisi ketiga pada musim ini. Manchester United bahkan sudah berencana untuk memberikan Jadon Sancho kostum bernomor punggung 7. Nomor punggung 7 tersebut merupakan nomor punggung yang dinilai cukup keramat di Manchester United.

Banyak sekali pemain legendaris Setan Merah yang memakai kostum tersebut termasuk Cristiano Ronaldo. Sementara itu banyak juga pemain terbaik yang gagal bersinar di Manchester United ketika memakai nomor punggung tersebut dan salah satunya adalah Angel Di Maria. Didalam klub Manchester United sendiri sudah lama sekali tidak ditemukan pemain hebat yang memakai kostum bernomor punggung 7 tersebut. Jadon Sancho yang masih berusia 20 tahun di harapkan mampu berkembang dengan baik di Manchester United sehingga bisa menjadi salah satu legenda didalam tim Setan Merah.

Kiriman serupa