Martin Braithwaite Bantah Rumor Minta Nomor 10 Lionel Messi

Martin Braithwaite Bantah Rumor Minta Nomor 10 Lionel Messi

Kubu Barcelona mendapatkan isu tidak sedap setelah Lionel Messi dikabarkan akan meninggalkan klub pada bursa transfer nanti. Kabar tidak enak kemudian menghampiri salah satu striker Barcelona yakni Martin Braithwaite yang baru bergabung tidak lama di dalam klub. Kabar perebutan nomor 10 milik Lionel Messi mulai mengambang di publik. Martin Braithwaite dikabarkan telah meminta kostun nomor 10 secara pribadi kepada Lionel Messi. Hal ini bahkan dikabarkan sudah di ketahui oleh pihak manajemen dari Barcelona.

Sementara itu Martin Braithwaite membantah secara keras isu yang menyebutkan dirinya telah melakukan tindakan tidak terhormat tersebut. Seseorang yang telah mengedarkan isu tersebut tentunya bukan orang yang terhormat sebab tindakan meminta costum seperti itu tidak selayaknya dilakukan oleh seorang pemain sepakbola profesional di dalam sebuah tim. Martin Braithwaite saat ini berkostum nomor 19 di Barcelona dan baru bergabung pada musim ini didalam klub. Martin Braithwaite di datangkan ke Barcelona pada saat klub sedang mengalami krisis pemain pada saat itu.

Badai cedera menerpa Luis Suarez dan juga Ousmane Dembele sehingga Barcelona kekurangan striker. Terlepas dari itu Martin Braithwaite menyatakan bahwa dirinya tidak begitu mengetahui isu kepergian Lionel Messi dari klub pada musim depan nanti. Martin Braithwaite hanya mengaku cukup senang bisa bermain bersama dengan Lionel Messi di dalam klub yang sama. Bermain bersama dengan hebat di dunia tentu merupakan sebuah keinginan dari banyak pemain di dunia dan saya menjadi salah satu pemain yang cukup beruntung bisa mendapatkan kesempatan tersebut.

Rumor tidak sedap yang sedang beredar di publik tersebut tentu saja tidak sesuai dengan kondisi yang terjadi pada saya di dalam klub saat ini. Perbuatan seperti itu tidak mencerminkan jati diri saya sebagai seorang pemain sepakbola yang profesional. Martin Braithwaite bahkan menambahkan jika dirinya tidak ingin memakai kostum nomor 10 milik Lionel Messi jika rumor kepergian sang bintang benar-benar terjadi pada bursa transfer kali ini.

Barcelona sendiri cukup keras dalam mempertahankan sosok Lionel Messi di dalam klub sebab klub Manchester City yang berada di bawah asuhan Pep Guardiolla sudah turun tangan untuk merampungkan transfer Lionel Messi tersebut. Barcelona juga mendapatkan keuntungan dari La Liga yang telah memutuskan harga trnsfer dari Lionel Messi yang dapat mencapai 700 juta Euro untuk klub yang ingin memboyongkan di bursa transfer nanti.

Kiriman serupa