Liverpool Secara Resmi Datangkan Diogo Jota

Liverpool Secara Resmi Datangkan Diogo Jota

Liverpool semakin gencar dalam melakukan pembelian pemain baru di bursa transfer pada musim ini. Dalam waktu dua hari klub Liverpool sudah mendatangkan tiga pemain baru. Thiago Alcantara, Kostas Tsimikas dan Diogo Jota berhasil di rekrut ke dalam klub untuk mempertajam tim. Pasukan Jurgen Klopp tersebut memang mempunyai tugas yang cukup berat di musim ini yakni harus mempertahankan gelar juara yang berhasil mereka dapatkan di musim lalu.

Beratnya beban hingga tuntutan untuk dapat bermain secara konsisten membuat pelatih Jurgen Klopp melakukan pembelian pemain dengan sangat cepat. Banyak pihak bahkan menilai bahwa pembelian ini tidak bisa di kategorikan sebagai sesuai yang bersifat kepanikan. Seperti yang dikabarkan bahwa pada pertandingan pertama klub Liverpool di pertemukan dengan tim promosi pada musim ini dan hasilnya juara bertahan pada musim ini hampir saja menelan kekalahan.

Liverpool bahkan harus bermain cukup keras untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut. Sementara itu dalam klub rival terjadi pembelian pemain yang cukup tangguh untuk musim ini. Beberapa pemain hebat bahkan telah bergabung dengan klub yang di anulir mampu untuk merebut gelar juara dari tangan Liverpool pada musim ini. Liverpool sendiri akan segera menjalani laga yang cukup berat menghadapi klub Chelsea di pertandingan kedua pada pekan ini.

Dengan tambahan Diogo Jota kedalam klub maka pelatih Jurgen klopp mungkin saja akan mengubah sedikit susunan pemain pada akhir pekan ini. Diogo Jota merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki olah klub Wolverhampton Wanderers. Dalam 67 penampilan yang telah di lakukannya bersama dengan tim Wolverhampton Wanderers tercatat sedikitnya 16 gol yang berhasil disumbangkan oleh Diogo Jota. Pada laga UEFA Nations tampak bahwa Diogo Jota mempunyai peran yang cukup penting di dalam tim.

Pemain yang baru berusia 23 tahun tersebut di percaya akan segera menjadi bintang baru di Liverpool. Pelatih Nuno Espirito Santo juga menyatakan bahwa sosok Diogo Jota sudah sepantasnya bergabung dengan tim yang mampu memberikannya pembelajaran yang lebih banyak sehingga dapat tumbuh menjadi salah satu pemain legenda di dunia. Bergabung dengan klub Liverpool tentu saja menjadi kebahagiaan dari Diogo Jota saat ini. Harga transfer yang diberikan oleh Liverpool adalah 41 juta poundsterling dan kontrak lima tahun bersama dengan klub.

Kiriman serupa