Comeback Cristiano Ronaldo Bawa Juventus Menang

Comeback Cristiano Ronaldo Bawa Juventus Menang

Cristiano Ronaldo telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 pada hari Jumat yang lalu sehingga dapat langsung bermain pada laga Juventus melawan Spezia. Cristiano Ronaldo tidak secara langsung dimainkan dalah tim ini namun sang pelatih Juventus memasukkan namanya didalam daftar pemain di bangku cadangan. Pada awal pertandingan Pelatih Juventus memainkan duet Alvaro Morata dan Paulo Dybala. Di menit awal Juventus dengan cepat memimpin pertandingan lewat sontekan tajam dari Alvaro Morata.

Juventus tampak menguasi hampir semua jalannya pertandingan tersebut. Alvaro Morata kembali berhasil menjebol gawang Spezia namun hal tersebut masih di anulir oleh wasit sebagai offside. Tidak berselang lama kemudian Spezia berhasil menyamakan kedudukan ketika para pemain Juventus kehilangan kewaspadaannya karena melakukan penyerangan. Babak pertama kemudian berakhir dengan skor sama kuat yakni 1-1. Di menit awal babak kedua pelatih Juventus melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Cristiano Ronaldo.

Keputusan dari sang pelatih tampaknya cukup tepat karena Cristiano Ronaldo dengan cepat mampu menambah gol untuk Juventus. Tidak berselang lama kemudian Rabiot mencatatkan namanya di papan skor dan menambah keunggulan dari Juventus menjadi 3-1. Di menit ke-76 Cristiano Ronaldo berhasil menambah jarak kemenangan terhadap Spezia lewat hadiah tendangan pinalti. Chiesa dijatuhkan oleh pemain bertahan Spezia di dalam kotak terlarang sehingga wasit memberikan Pinalti untuk Juventus.

Cristiano Ronaldo berhasil menjalankan tugasnya sebagai esekutor tendangan pinalti tersebut dan menutup kemenangan Juventus pada pertandingan tersebut dengan skor 4-1. Kemenangan ini menjadi salah satu kemenangan pertama sejak Juventus menjalani dua laga terakhir dengan kekalahan dan skor imbang. Dengan kemenangan tersebut maka Juventus berhasil naik ke posisi kedua di klasemen Liga serie A musim ini.

Kembalinya Cristiano Ronaldo kedalam tim telah memberikan suasana dan semangat baru bagi rekan rekannya sehingga mampu meraih kemenangan kembali dalam pertandingan. Sementara itu Spezia masih berada di dasar klasemen dengan koleksi 5 poin setelah menelan kekalahan dari Juventus. Kini Juventus berharap Cristiano Ronaldo mampu memberikan dampak kemenangan pada pertandingan di Liga Champions untuk musim ini.

Kiriman serupa