Jose Mourinho Sebut Peran Penting Harry Kane Di Dalam Klub

Jose Mourinho Sebut Peran Penting Harry Kane Di Dalam Klub

Jose Mourinho merupakan salah satu pelatih terbaik yang pernah menangani sejumlah klub besar di Eropa. Peran pelatih Jose Mourinho tentu saja sangat besar bagi kemajuan sebuah klub. Di samping itu Jose Mourinho di kenal sebagai salah satu pelatih yang cukup terbuka saat menyatakan sesuatu di depan publik. Jose Mourinho pada beberapa saat yang lalu secara spontan memberikan pujian kepada salah satu penyerang handal yang dimiliki oleh klub yang sedang dilatihnya. Jose Mourinho menyebutkan bahwa Harry Kane mempunyai peran yang sangat banyak bagi kemajuan klub.

Bukan hanya sebagai seorang pencetak gol saja namun masih banyak hal yang sudah di lakukan oleh Harry Kane saat bertanding di lapangan. Harry Kane dinilai mempunyai potensi yang cukup kompleks sebagai seorang penyerang sebab dirinya mampu memberikan peluang bagi rekan-rekannya dilapangan ketika tidak mempunyai posisi yang tepat untuk memasukkan bola ke gawang lawan. Selain itu juga Harry Kane selalu memenangkan banyak duel dilapangan sehingga dapat menguasai bola dengan baik.

Tidak hanya itu saja namun Harry Kane juga sering melakukan penyelamatan di depan gawang sehinnga klub tidak menderita kebobolan gol. Seorang leganda didalam klub mungkin saja dinobatkan kepada dirinya karena sudah bermain dengan sangat lama didalam klub dan memberikan semua yang terbaik untuk klub. Disepanjang karirnya Harry Kane telah memberikan 200 gol kepada klub Tottenham Hotspur dari 300 laga yang telah dimainkannya di sepanjang musim Liga Inggris Premier.

Sosok Harry Kane mungkin dapat membawa Tottenham Hotspur ke puncak kejayaan di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho. Sejauh ini saja Tottenham Hotspur sudah menjalani awal musim yang cukup baik dengan menempati posisi kedua di klasemen sementara di Liga Inggris Premier. Dengan lima kali kemenangan serta satu kali kekalahan dan dua hasil imbang membuat Tottenham Hotspur berhasil mengoleksi 17 poin di peringkat kedua.

Meskipun persaingan masih cukup panjang di musim ini namun pelatih Jose Mourinho percaya dengan kinerja dari Harry Kane dan kawan-kawannya di dalam klub. Menjadi juara di Liga Inggris Premier pada musim ini tentu saja menjadi ambisi terbesar bagi klub. Kehadiran Harry Kane didalam Klub tentunya menjadi nilai tambah untuk Tottenham Hotspur dan pelatih Jose Mourinho cukup membanggakan diri dapat melatih klub Tottenham Hotspur saat ini.

Kiriman serupa