AC Milan saat ini telah resmi mendatangkan pemain Olivier Giroud dari tim chelsea. Saat ini I rossoneri telah mengikat sang pemain dari prancis ini dengan sebuah kontrak 2 musim dengan tambahan sebuah pilihan akan diperpanjang dalam setahun lagi.

“dengan sangat gembira kami memberitahukan bahwa kedatangan sang pemain Olivier Giroud. Dirinya akan menggunakan sebuah seragam no punggung 9,” disampaikan dengan resmi oleh klub sendiri.

Klub AC Milan saat ini telah dilaporkan akan segera membayar 1 juta euro ke tim chelsea agar bisa mendatangkan Olivier Giroud. Semua biaya ini dapat bertambah 1 juta euro lagi itu semau tergantung dari kinerja yang akan ditunjukkan olehnya nanti ketika bermain dilapangan.

I Rossoneri saat ini telah mendatangkan untuk menjadi seorang pengganti dari pemain Mario Mandzuki. Seorang penyerang yang berasal dari Kroasia ini telah meninggalkan tim San siro setelah sebuah kontraknya akan berakhir selama 6 lagi.

kabar kedatangan Olivier Giroud akan membuat klub memiliki 2 orang penyerang veteran saat ini. Olivier Giroud pada akhir bulan september yang akan datang telah berumur 35 tahun.

Sebelumnay tim AC Milan sudah mempunyai pemain Zlatan Ibrahimovic yang saat ini telah berumur 39 tahun.

Klub AC Milan saat ini sesungguhnya telah berkesempatan dalam mendapatkan olivier giroud secara gratis . Dikarenakan kontraknya bersama tim chelsesa telah berakhir pada musim panas saat ini.

tetapi chelsea saat ini telah mengaktifkan sebuah klausal perpanjangan secara otomatis dalam waktu setahun. Saat ini the blues telah melakukanya sebab ia tidak ingin kehilangan pemain Olivier Giroud secara cuma-cuma.

Olivier giroud telah bergabung dengan tim chelsea dari klub arsenal pada bursa transfer di tahun 2017/18. selama ia dichelsea, Olivier giroud telah tampil sebanyak 119 kali dan ia telah berhasul mencetak 39 gol.

Mantan bomber montpellier ini juga telah berjasa dalam memberikan 3 trofi untuk tim chelsea. salah satu trofi itu didapatkan pada ajang liaga champions pada musim yang lalu.