Liverpool saat ini tak ingin ketinggalan dalam meramaikan kondisi bursa transfer pada musim panas nanti. The reds saat ini dikabarkan sedang menyiapkan sebuah rencana untuk mendatangkan sang gelandang muda dari belgia yang bernama Jeremy doku.

dikutip dari sportkeeda,bahwa liverpool saat ini menawarkan sang pemaon dengan harga 38 juta pounds atau sebesar Rp 756 M. jeremy doku saat ini sedang bermain untuk klub prancis, tidak lain adalah rennes.

sebuah peforma jeremy dokuĀ  telah mengilap pada saat ia tampil pada ajang euro tahun 2020 bersama tim belgia. Dikarenakan itu banyak sekali klub-klub besar eropa dikabarkan sedang tertarik denganya, salah satunya tidak lain adalah tim liverpool.

tetapi tim the reds tidak ingin terlalu mengahabiskan uang untuk dirinya. Oleh karena itu liverpool yang akan mendatangkan sang pemain dari RB Leipzig.

saat ini liverpool ingin menjadikan sang pemain untuk menjadi pengganti pemain sadio mane dan juga salah. Ke-2 pemain tersebut ini akan segera absen pada beberapa laga sebab mereka akan membela timnasnya sendiri pada ajang piala laga afrika.

Jeremy doku telah didatang oleh rennes dengan harga 26 juta Euro pada awal musim di tahun 2020/21. Dirinya telah bermain sebanyak 37 kali dan berhasil mencetak 2 buah gol.

Liverpool dikabarkan bukan hanya saat ini saja dikaitkan dengan jeremy doku. Pada tahun 2018, klub liverpool telah dikabarkan akan mendatangkan pemain doku dari anderlecht saat itu.

Tetapi pada saat trasnfer akan dilakukan malah batal terjadi. jeremy doku telah bertahan di anderlecht sampai akhirnya dirinya ditansfer menuju ke rennes.