Salah satu yang sedang hangat dibicarakan saat ini adalah olimpiade tokyo. Dimana ajang olahraga yang diikuti dari berbagai negara, dan menyatukan semua atlet dan berlomba di olimpiade tokyo 2020. Ini mencuri banyak perhatian publik. Banyak yang memberikan dukungan. Bahkan ada seorang kakek yang setiap pagi, selama dua jam mengangkat kertas besar yang bertuliskan, kalian para atlet kalah atau menang, kalian sudah sampai disini, kalian luar biasa. Ini merupakan salah satu yang membuat para atlet ini semakin semangat.

Luffy Featured on Tokyo 2020 Olympic Merchandise - The One Piece Podcast

Salah Seorang Kakek Setiap Pagi Dengan Kata-Kata Motivasi

Ada seorang kakek-kakek dengan kata-kata motivasi yang selalu dia tunjukkan di area para atlet setiap pagi. Dan kakek tersebut sudah berada disana sejak pukul 7 pagi dan dia biasanya berdiri disana selama 2 jam. Dan saat ada bus para atlet yang lalu lalang, ia akan menaikkan kertasnya dan memberikan semangat. Di tulisnya dalam kertas tersebut. Mau kalah atau menang, kalian telah sampai di sini, kalian luar biasa. Ini membuat banyak para atlet menjadi tersentuh. Dan menjadi semangat berkat kakek ini. Sehingga kakek ini banyak menarik perhatian dari para atlet. Mungkin ini akan menjadi salah satu kenangan indah untuk para atlet yang mengikuti olimpiade tokyo 2020.

Beberapa Aksi Lucu Dari Beberapa Atlet

Dan yang tidak kalah menariknya, ada beberapa atlet yang melakukan aksi lucu saat berlomba. Ada beberapa berpose dengan pose beberapa anime, seperti luffy. Ada yang menirukan pose luffy dengan jurus nya gear second, dan ada juga yang mengikuti gaya dari frank, salah satu kru dari luffy. Dan atlet yang melakukannya bukan dari jepang, melainkan ada yang dari Yunani dan Itali. Ini memberikan suatu penghormatan bagi para staff dan kru dari serial one piece. Dan ini mengundang reaksi dari kreator one piece. Dan mereka memberikan ucapan terima kasih atas perhatian dari para atlet akan karya-karya manga mereka. Dan tak habis-habisnya mereka memberikan ucapan terima kasih. Ini merupakan momen yang mengharukan.