Panty & Stocking adalah waktu komedi cabul dengan animasi yang sangat menyenangkan di mana semuanya di atas. Serial ini pasti bukan untuk semua orang tetapi perpaduan aksi, musik yang luar biasa, komedi yang hanya mengemas pukulan serius. Benar-benar tidak ada anime lain seperti ini. Dari serangkaian humor kotor hingga lelucon seks yang tidak terasa merugikan jika wanita, itu hanya berbeda. Anda bisa tertawa bersama dengan seri ini di Funimation.

Meet the Stars with Sailor Moon 2020 - Events in Tokyo - Japan Travel

Beberapa Serial Anime Rekomendasi

Utena adalah serial klasik yang merevolusi dunia anime. Banyak pilihan estetika seri dapat dilihat merobek media di seluruh dunia. Saat wanita menatap kami berduel dengan OSIS untuk mengklaim Rose Bride, kami mendapatkan visual serializatis yang memukau, hubungan yang sedang berkembang antara Utena dan Anthy, Rose Bride yang disebutkan sebelumnya, dan berbagai karakter yang mudah diingat. Tonton kisah klasik ini di Funimation.

Mengenal Beberapa Karakter Utama Dalam Anime

Kill La Kill adalah serial aksi animasi yang memukau tentang Ryuko, seorang gadis di jalan balas dendam. Seri ini memiliki pertarungan animasi luar biasa tanpa henti yang bisa sedikit skeevy tetapi biasanya menakjubkan. Saingan utama, Satsuki benar-benar ikonik dengan garis-garis campy yang ikonis disampaikan seserius mungkin. Seluruh pemerannya menyenangkan dan aneh dan jujur, itu tidak benar-benar mencoba untuk menjadi lebih dari apa adanya. Ini hanya waktu yang menyenangkan yang memiliki beberapa pakaian minim untuk menjual angka dan sejujurnya gadis mengayunkan pedang sangat keren dan bertarung dengan beberapa wanita keren lainnya dan beberapa pria hanya bekerja Anda dapat menikmati ledakan penuh aksi campy ini di Funimation.

Ketika gadis yang sangat biasa, Cocona, bertemu dengan Papika yang sangat aneh, seluruh hidupnya terbalik. Cocona dan Papika menemukan diri mereka pergi ke dunia alternatif yang disebut Pure Illusion di mana mereka berurusan dengan pertemuan yang sangat aneh yang mewakili evolusi dalam hubungan mereka dan mengandung fragmen yang ditugaskan untuk mereka kumpulkan. Mereka mendapatkan bentuk yang diberdayakan di dunia itu di mana mereka dapat menghadapi tantangan dan mencari tahu lebih banyak tentang diri mereka sendiri, masa lalu mereka, dan apa yang sedang terjadi. Anda dapat dibawa dalam perjalanan liar ini di Hidive atau Amazon.

Anime Mulai Menghadirkan Konten Sensitif

My Next Life As A Villainess: All Roads Lead To Doom mengambil banyak kiasan anime populer yang sedang tren tetapi mengeksekusinya dengan sangat sempurna. Disaster Biseksual Katarina Clase adalah protagonis yang lucu dan semua “harem”-nya menyenangkan. Ada banyak dinamika romantis yang sangat bagus yang dipamerkan yang bisa membuat siapa pun berinvestasi dalam elemen romansa dan menginginkan protag yang padat untuk memahami perasaan orang lain. Jika Anda ingin lelucon dan romansa, Anda dapat menonton hit Isekai ini di Crunchyroll.

Sailor Moon bukan hanya pertunjukan tetapi momen budaya. Kekuatan hanya musim yang dihasilkan dari anime ini saja berlangsung bertahun-tahun setelah dirilis. Sailor Moon membuat gadis penyihir populer di barat, berhasil menjual barang dagangan pada dasarnya sejak mulai hari ini, mendapat anime remake dan semuanya. Sailor Moon adalah waktu yang nyaman di mana Anda mendapatkan pemeran gadis-gadis muda yang menyenangkan berurusan dengan masalah kecil yang berputar menjadi taruhan besar dan monster yang mengganggu mereka.