Bagi kalian yang akan traveling, pasti kalian akan membawa beberapa perlengkapan. Traveling memang menjadi kegiatan yang seru dan asik. Apalagi jika dilakukan bersama teman atau pasangan. Menjadi semakin seru. Dan traveling menjadi salah satu kegiatan yang sangat dibutuhkan saat kalian sudah lelah dan mumet akan aktivitas sehari-hari. Sehingga berlibur sebentar menjadi kegiatan seru yang bisa dilakukan. Otomatis kalian ingin liburan kalian berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Karena kalian jarang bisa mendapatkan waktu untuk traveling. Jadi kalian inginkan semua berjalan dengan baik. Apa saja yang harus dibawa saat traveling?

Is It Traveling or Travelling? Traveled or Travelled? | Grammarly

Obat-Obatan

Poin pertama yang harus kalian bawa adalah obat-obatan. Obat apa sajakah, dan untuk apa, kan tidak sakit. Nah, saat perjalanan kita kadang tidak tahu apa yang akan terjadi kedepan. Apalagi jika kalian akan berpergian di tempat yang jauh, dan perubahan cuaca sangat berbeda. Badan otomatis akan beradaptasi. Sehingga tidak sedikit orang yang mengalami sakit saat berlibur. Entah flu atau masuk angin. Jadi sebaiknya kalian menyiapkan obat seperti obat flu dan demam, paracetamol, dan tolak angin.

Kamera

Jangan lupa untuk mengabadikan momen kalian. Apalagi jika tempat yang kalian kunjungi memiliki banyak spot bagus untuk berfoto. Jadi jangan lewatkan momen ini. Jika kalian tidak memiliki kamera, bisa juga menggunakan kamera handphone. Dan untuk alat bantu bisa kalian gunakan tongsis atau tripod. Ini bisa sangat membantu kalian dalam mengambil foto. Dan pastinya, jangan lupa chargeran atau batterai ya. Jadi sebelum pergi, saat kalian membawa beberapa barang elektronik. Sebaiknya sediakan satu tempat khusus untuk barang elektronik, jadi disitu semua chargeran, batterai, semua yang berhubungan dengan elektronik, ada tersedia. Sehingga. kalian tidak akan yang tertinggal.

KTP Atau Kartu Identitas Lainnya

Ini adalah salah satu hal yang wajib kalian bawa saat berpergian. Karena ini adalah bukti identitasmu. Sehingga saat kalian mengalami sesuatu, atau membutuhkan sesuatu, dengan KTP dapat mempermudah kalian. Dan untuk perjalanan apalagi lintas kota atau menggunakan pesawat dan semacamnya, KTP akan selalu menjadi alat atau benda yang akan diminta terus oleh petugas. Ini untuk kemanan anda dan orang banyak juga.