Bali memiliki banyak sekali pantai yang indah nya sudah tidak bisa diragukan. Pantainya yang sangat banyak dan beragam. Menjadikannya salah satu tempat pariwisata, liburan terbaik. Dan Bali menjadi salah satu destinasi paling ramai di Indonesia. Berikut ini berbagai keindahan pantai yang dapat kalian temukan di pulau Bali:

Crystal Bay

Teluk terlindung ini bisa dikatakan hampir mendekati kata sempurna, dengan perairan berwarna biru-hijau, berderetan pohon palem yang miring, dan pulau berbatu yang ada di lepas pantai dan latar belakang berbukit, memberikan kesan teluk ini juga belum berkembang. Bila dari pulau Nusa Penida, kira-kira satu jam dengan menggunakan speedboat dari Bali, dan hanya dapat diakses dengan sewa kendaraan atau bisa juga dengan sewa sepeda motor. Hanya beberapa bungalow yang ada di dekatnya dan kalian akan menemukan beberapa kafe yang beratapkan jerami dapat kalian temukan di atas pasir, dan terumbu karangnya juga sangat populer di kalangan para penyelam scuba dan juga para perenang snorkel yang tiba bersamaan dengan perahu dari daerah yang lebih maju.

Seminyak

THE SEMINYAK BEACH RESORT & SPA $112 ($̶2̶1̶6̶) - Prices & Hotel Reviews -  Bali - Tripadvisor

Perpanjangan ke utara dari ombak, pasir, dan matahari terbenam Kuta dan Legian, Seminyak tidak diragukan lagi, terlihat lebih modern, dengan deretan toko, kafe, dan hotel yang lebih berkelas. Dengan jalan-jalan yang jauh lebih sedikit macet dan ada beberapa pedagang asongan, Seminyak populer di kalangan keluarga, dan sawah masih terlihat di antara pembangunan vila yang merajalela. Ombaknya selalu populer di kalangan peselancar namun berpotensi berbahaya bagi perenang, jadi tidak terlalu pas jika berenang disini. Lebih cocok melakukan selancar dan melihat lebih jauh ke utara akan terlihat pasir semakin abu-abu dan tidak ada apa-apa lagi. Tidak seperti saingannya di wilayah selatan, kafe-kafe mulai menyebarkan beanbag di pasir di setiap sore dengan pemandangan matahari terbenam dan segelas koktail.

Jimbaran

Terlepas dari kedekatannya dengan bandara dan se-mua hedonisme yang ditawarkan di Kuta, Jimbaran bisa dikatakan masih relatif belum berkembang. Bisa kita lihat ada bentangan teluk melengkung yang terkadang kosong, dan disini sangat cocok untuk berjalan kaki, dan beberapa ombak sederhana dapat kalian temukan di ujung selatan. Dengan banyak berbagai pilihan tempat tinggal, makan, minum, dan tempat berbelanja, Jimbaran juga merupakan desa asli, rumah bagi kuil kuno dan juga pasar hasil bumi. Selain tempat yang ideal dan pas untuk menjelajahi Bali selatan, setiap perjalanan ke pulau ini adalah makan malam saat matahari terbenam di kafe di sepanjang Teluk Jimbaran, dengan spesialisasi makanan laut segar.

Nusa Dua

Salah satu pantai terbaik untuk bulan madu atau liburan keluarga, Nusa Dua adalah kompleks berpagar unik dari resor bintang 4 dan 5. Wilayah ini menawarkan ketenangan dan ketenangan yang tidak ditemukan di tempat lain di Bali, meskipun beberapa orang mungkin menganggap pengaturannya sedikit steril. Dengan sebagian besar resor yang menampilkan taman tropis yang luas dan menghadap hamparan pasir putih yang indah dan air yang tenang, Nusa Dua juga nyaman untuk olahraga air di sepanjang Tanjung Benoa yang berdekatan, atraksi budaya semenanjung selatan, dan mal dan klub Kuta (melalui jalan tol baru).