Ivan Perisic Di Pulangkan Kembali Ke Inter Milan

Ivan Perisic Di Pulangkan Kembali Ke Inter Milan

Ivan Perisic tampaknya tidak mendapatkan opsi pembelian secara permanen dari klub Bayern Munchen meskipun penampilannya cukup baik saat menjalani masa pinjaman. Di musim lalu Bayern Munchen melakukan peminjaman terhadap Ivan Perisic dari Inter Milan dengan total pembayaran mencapai 5 juta Euro untuk satu musim dan 20 juta Euro untuk pembelian secara permanen dari Inter Milan. Pelatih Bayern Munchen yakni Hansi Flick tampaknya enggan untuk mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk membeli pemain sayap sekelas Ivan Perisic untuk musim depan nantinya.

Negosiasi diantara kedua klub sempat terjadi sebelumnya sebab pihak Bayern Munchen meminta diskon untuk harga transfer tersebut namun kesepakatan tidak berjalan dengan mulus. Selain itu Bayern Munchen juga tidak memperpanjang kontrak peminjaman untuk Alvaro Odriozola dan Philippe Coutinho. Ketiga pemain tersebut dikabarkan akan dipulangkan kembali ke klub asalnya pada musim depan nanti. Pelatih Hansi Flick juga memastikan kedua pemain mereka yang dirumorkan akan segera hengkang dari klub tidak benar terjadi. David Alba dan Thiago Alcantara di pastikan akan bertahan di dalam klub untuk musim depan nanti.

Keduanya masih dibutuhkan didalam klub yang baru saja memenangkan trofi Liga Champions tersebut. Tiga trofi di Die Bayern berhasil di sandang oleh klub pada musim ini dan semua pemain turut ikut bagian dalam keberhasilan tersebut. Ivan Perisic bahkan berhasil menyumbangkan 8 gol dan 10 assist untuk Bayern Munchen pada musim ini. Salah satu gol yang berhasil disumbangkannya adalah saat Bayern Munchen berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 8-2 di ajang Liga Champions. Kepulangan Ivan Perisic ke Inter Milan belum mendapatkan kejelasan terkait masa depannya di dalam klub.

Pelatih Antonio Conte masih belum memberikan pernyataan terkait dengan kepulangan dari Ivan Perisic ke dalam klub. Jika Pelatih Antonio Conte tidak menginginkan kehadiran dari Ivan Perisic didalam klub maka besar kemungkinan untuk Inter Milan menjual Ivan Perisic kepada klub lainnya di bursa transfer nantinya. Sementara itu Inter Milan telah berhasil melakukan pembelian salah satu pemain bek dari AS Roma. Aleksandar Kolarov secara resmi sudah melakukan tanda tangan kontrak secara permanen dengan Inter Milan untuk waktu 1 tahun. Pemain asal Timnas Serbia tersebut di beli dengan harga yang cukup murah dari AS Roma yakni 1,5 juta Euro ditambah dengan bonus 500 ribu Euro.

Kiriman serupa